Mengejutkan, Hotman Paris Langsung Jual 64 Unit Apartemen. Semua Banting Harga! Kenapa Ya?

Mengejutkan, Hotman Paris Langsung Jual 64 Unit Apartemen. Semua Banting Harga! Kenapa Ya?

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjual 64 unit apartemennya yang ada di daerah Sumarecon, Bekasi. Di tengah pandemi dan rata-rata orang pailit ia malah terkesan menghamburkan kekayaan bukannya banyak menabung. Tapi siapa yang tidak mengenal Hotman Paris? Bahkan, popcorn Rp 50 juta saja ia beli.

Untuk apartemen yang dijualnya itu semuanya banting harga menjadi sangat murah. Harga termahalnya saja hanya dibanderol Rp710 juta.

Hal tersebut diumumkan lelaki kelahiran Laguboti, Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 itu di akun instagram pribadinya. Hotman mengunggah selembar kertas berisi daftar harga 64 apartemen yang dijualnya sekaligus.

Poster Hotman Paris Jual Apartemen (Instagram)

Melihat unggahan itu, netizen langsung heboh dan menuliskan pesan di kolom komentar. Tak sedikit yang menanyakan alasan Hotman menjual apartemennya itu, ada pula yang mengaku ingin membeli namun tak memiliki uang sebanyak itu.

Ini dia daftar harga apartemen yang dijual Hotman Paris yang dibanderol mulai dari Rp300 juta hingga Rp 710 juta. Lokasinya berada di Summarecon Bekasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"