Mendadak Menikah dengan Ibrahim Risyad, Salshabilla Adriani: Takut Gagal

Mendadak Menikah dengan Ibrahim Risyad, Salshabilla Adriani: Takut Gagal

Salshabilla Adriani belum lama ini mengunggah potret pernikahannya dengan Ibrahim Risyad pada 7 Juli lalu. Keduanya memang sepakat tak mau mengumbar kabar bahagia mereka.

"Kayaknya memang lagi zaman ya kayak begitu. Nggak sih tapi aku pernah baca gini, intinya adalah yang disebarkan itu pernikahan saja, sisanya dijalani ya rahasia keluarga saja. Karena kan memang maksudnya banyak bangetlah kayak menikah saja belum tentu jodoh atau jodohnya habis sampai di situ, apalagi yang baru lamaran," ucap Salshabilla Adriani dilansir dari Detikcom.

Di samping itu, Salshabilla mengaku dirinya ingin terhindar dari konflik sehingga memutuskan untuk tak gembar-gembor soal pernikahannya.

"Kita berdua sangat menghindari konflik-konflik dari luar yang mungkin punya niat buruk untuk menggagalkan pernikahan atau gimana, jadi kita tertutup saja," ungkapnya.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (via instagram)

Salshabilla dan Ibrahim memang sejak awal berniat untuk menikah. Bersyukur keduanya dijodohkan oleh Tuhan.

"Ya karena pernah ada cita-cita pengen menikah di usia segini, terus ikhtiarnya dari awal menikah, dan ternyata meminta sama Allah dikasihnya sekarang, jadi ya alhamdulillah saja sih," tuturnya.

Salshabilla pun tak menampik jika proses pernikahannya terbilang singkat.

"Iya memang mau serius. Karena nggak lama, setelah proposal, lamaran, jeda 2 minggu akad," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"