Menanggapi Laporan Rizky Febian, Polisi Memeriksa Teddy dan Melakukan Otopsi Pagi Ini

Menanggapi Laporan Rizky Febian, Polisi Memeriksa Teddy dan Melakukan Otopsi Pagi Ini

Laporan Rizky Febian ke polisi membuat kematian Lina Zubaidah menjadi kasus panjang. Tidak hanya pihak rumah sakit yang akan mulai melakukan otopsi, polisi juga mulai mencari bukti-bukti terkait kematian Lina.

Teddy, suami Lina tak luput dari pemeriksaan. Teddy diperiksa dan mendapatkan beberapa pertanyaan terkait dengan kematian Lina. Dia juga menyerahkan barang-barang pribadi Lina untuk dijadikan barang bukti.

Setelah dilaporkan Rizky Febian kematian lina berbuntut panjang (Instagram @rizkyfbian)

Salah satu barang bukti penting adalah ponsel pribadi milik Lina. Teddy menjalankan proses pemeriksaan denga santai karena merasa kematian Lina wajar. Dia sangat kooperatif dan terbuka baik dengan polisi atau wartawan.

Dikutip dari Liputan6.com Teddy menjelaskan bahwa tidak ada lebam di bagian tubuh maupun leher Lina. Dia juga mejelaskan kalau tetangga yang ikut memandikan jenazah juga pasti tahu. Tidak ada lebam dan kematian Lina wajar.

Selain memeriksa Teddy, polisi juga akan melihat hasil visum dan catatan medis Lina dari rumah sakit.

Rizky melantunkan lagu karena rindu ibunya (Instagram @rizkyfbian)

Guna kepentingan untuk otopsi pagi ini (09/01/2019) pihak polisi mulai membongkar makam Lina. Polisi tampak bersiap melakukan pembongkaran di sekitar pemakaman di Jalan Sekelimus, Kota Bandung.

Tenda berwarna merah telah terpasang di area sekitar makam Lina. Pembongkaran makam didampingi oleh keluarga Lina. Rizky Febian juga akan hadir langsung melihat proses otopsi ibundanya.

"Ini mau autopsi," kata pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"