Meggy dan Kiwil Resmi Cerai, Benarkah Isu Karena Selingkuh ?

Meggy dan Kiwil Resmi Cerai, Benarkah Isu Karena Selingkuh ?

Komedia senior Indonesia Kiwil akhirnya resmi bercerai dengan sang istri Meggy Wulandari setelah ketok palu di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat (10/8).

Selain resmi bercerai, terkait hak asuh ketiga anak mereka jatuh ke tangan Meggy. Selain itu putusan pengadilan Kiwil juga diharuskan untuk memberikan nafkah kepada ketiga anaknya yang akan diasuh oleh Meggy.

Perceraian kedua pasangan artis ini memang membuat geger masyarakat setelah sebelumnya menikah dua kali  di tahun 2003 dan 2013. Setelah putusan resmi cerai ini Meggy Wulandari memberikan keterangan pers dan klarifikasi terkait perceraian yang dialaminya. 

Sebelumnya memang banyak rumor yang menyebutkan bahwa Meggy berselingkuh, dan rumor ini langsung diklarifikasi olehnya.

"2003 menikah awal, kan saya 2 kali menikah dengan laki-laki yang sama. Saya menikah kembali dengan mas Kiwil itu 2013. Ini saya klarifikasi karena ada pemberitaan yang rancu dan salah persepsinya," ucap Meggy Wulandari, di Jakarta Selatan, Senin (17/8) dilansir dari insertlive.com.

Foto Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Saat Ini (Resmi Bercerai)

Foto Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Saat Ini (Resmi Bercerai) Sumber : Tribunnews.com

Dirinya juga menyebut telah membeli rumah sebelum menikah lagi dengan Kiwil pada tahun 2013.

"Setelah diputus cerai, saya membeli rumah dan pada 2013 saya menikah lagi dengan bapaknya anak-anak dan lahir anak ketiga. Sekarang saya kembali bercerai dengan bapaknya anak-anak," ungkap Meggy dilansir dari insertlive.com.

Dengan adanya klarifikasi ini, Meggy Wulandari berharap nantinya tak ada lagi berita miring yang menyudutkan dirinya bercerai karena isi perselingkuhan.Karena kala itu, dirinya mengakui bahwa memang sempat berhubungan dengan seseorang namun statusnya sudah menjadi janda.

"Semoga dengan klarifikasi ini tidak ada lagi kerancuan yang bilang saya nyeleweng dengan siapapun, itu salah. Tapi saya berhubungan dengan seseorang karena statusnya janda. Jadi tidak ada perselingkuhan," pungkas Meggy.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"