Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly Pakai Cincin Unik Seharga 7 Miliar

Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly Pakai Cincin Unik Seharga 7 Miliar

Bintang film cantik Transformers (2007), Megan Fox, baru saja dilamar oleh kekasihnya, achine Gun Kelly pada Sabtu, 15 Januari 2022. Keduanya diketahui menjalin hubungan pertama kali setelah menjalani proyek video klip lagu berjudul ‘Bloody Valentine’.

Namun sebelumnya, mereka pernah bermain film bersama berjudul Midnight in The Switchgrass (2021). Megan pernah mengatakan alasan mengapa ia jatuh cinta dengan kekasihnya itu karena punya selera gaya yang unik.

Itu sebabnya, gak heran kalo cincin pertunangan mereka juga sangat unik. Di momen spesial mereka, Kelly meminta bantuan seorang desainer perhiasan,  Stephen Webster.

Cincin lamaran Megan Fox memiliki desain unik dengan harga mencapai Rp 7 miliar (detik.com)

Saat diwawancarai oleh People, Webster menjelaskan kalo Kelly memintanya untuk membuat cincin dengan arti yang mendalam. Ia pun merancang batu kelahiran Fox, yakni emerald dan berlian yang akan menjadi simbol batu kelahiran Kelly.

Cincin itu dirancang dari diamond D-color antique cut yaitu berlian yang tak memiliki warna dan bentuknya pun sangat jarang ditemukan. Sama halnya dengan emerald yang dipakainya yang juga berasal dari Kolombia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"