Meeting Bareng Bos TV, Nagita Slavina Tampil Kece Pakai Outfit Nyaris Rp1,5 Miliar, Wow Sultan Banget!

Meeting Bareng Bos TV, Nagita Slavina Tampil Kece Pakai Outfit Nyaris Rp1,5 Miliar, Wow Sultan Banget!

Artis cantik Nagita Slavina kembali membuat publik heboh lewat outfit yang dikenakannya. Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad ini kedapatan memakai outfit dengan harga nyaris Rp1,5 Miliar. Gokil!

Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Gigi itu menggelar meeting bersama salah satu bos stasiun televisi, Otis Hahijary. Seperti biasa, Gigi selalu tampil kece dalam setiap kesempatan.

Dari foto yang beredar, ibunda Rafathar itu terlihat memakai atasan berwarna hijau yang dipadukan dengan celana hitam. Gigi juga terlihat menenteng tas dan masker berwarna hijau senada, serta sepatu flat yang mempercantik penampilannya.

Postingan Akun @fashion_nagitaslavina yang Membahas Outfit Nagita Slavina (Instagram)

Seperti yang dilihat dari akun @fashion_nagitaslavina, baju atasan yang dikenakan Gigi merupakan salah satu koleksi Sacai, yang dibanderol dengan harga 24,7 juta.

Sementara itu, celana hitam yang dikenakan Gigi merupakan legging dari brand Spanx dengan kisaran harga Rp1,1 juta. Sedangkan sepatu dan masker yang dipakai Gigi, masing-masing dibanderol dengan harga Rp457 ribu dan Rp8,4 juta.

Dari outfit yang dikenakan Gigi saat meeting tersebut, yang paling mahal adalah tas berwarna hijau yang ditentengnya. Tas tersebut merupakan koleksi Hermes yang dibanderol dengan kisaran harga Rp1,46 Miliar.

Jadi, kalau ditotal secara keseluruhan, outfit yang dikenakan Nagita untuk meeting dengan Bos TV tersebut nyaris menyentuh angka Rp1,5 Miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"