Mau Kuliah Di Luar Negeri, Netizen Beranggapan Amanda Manopo dan Billy Hanya Pacaran Kontrak

Mau Kuliah Di Luar Negeri, Netizen Beranggapan Amanda Manopo dan Billy Hanya Pacaran Kontrak

Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo sedang berkembang dan mekar. Kalau ibarat bunga lagi mekar dan cantik-cantiknya. Dua insan yang lagi kasmaran ini tampak bahagia dan mesra.

Setelah kisah cintanya kandas beberapa kali, Amanda dan Billy pastinya berharap yang terbaik. Tapi kini isu miring kembali menerpa keduanya.

Karena beda agama, bisa aja hal ini bakalan jadi penghalang keduanya naik pelaminan. Termasuk mendapatkan restu keluarga, baik keluarga Billy maupun Amanda.

Billy Syahputra (solopos.com)

Amanda bakalan kuliah di luar negeri. Nah, hal ini bikin netizen beranggapan kalau dilakukan oleh keluarga Amanda untuk memisahkannya dengan Billy.

Amanda emang udah lama berencana mengambil kuliah bisnis di Amerika Serikat. Saat ditanya gimana kesiapannya, Amanda mengaku siap menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) dengan Billy. 

"Kalau ninggalin pasti lah, namanya juga kuliah di luar negeri. Tapi pasti nyempetin waktu untuk datang, kalau dia lagi enggak sibuk. Atau enggak kita juga ada handphone videocall, LDR. Mungkin dengan adanya jarak, ketika balik ketemu lagi bisa kangen-kangenan," kata Amanda Manopo yang dikutip dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu, 12 Agustus 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"