Masker Tasya Farasya Seharga Rp 1 Juta, Jiwa Miskin Netizen Auto Meronta

Masker Tasya Farasya Seharga Rp 1 Juta, Jiwa Miskin Netizen Auto Meronta

Bukan Tasya Farasya namanya kalo tidak membuat kehebohan. Ya, Tasya Farasya terkenal atas bakatnya dalam bermakeup. Namun sebelum ia menjadi beauty influencer, Tasya memang datang dari keluarga yang kaya raya. Ibunya adalah wanita sosialita sekaligus pengusaha yang bernama Alawiyah Alatas.

Tak heran, jika penampilan Tasya Farasya sering menjadi perhatian publik. Dirinya selalu terlihat menawan dan fashionable dalam berbagai kesempatan. Dan baru-baru ini, penampilan Tasya kembali menjadi sorotan setelah menggunakan masker ‘sultan’.

Tasya Farasya menggunakan masker seharga Rp 1,2 juta (instagram.com)

Melalui akun Instagram @tasyafarasya.wearings, terlihat wanita berdarah Arab itu tengah menggunakan masker penutup wajah berwarna merah muda dengan tali berwarna abu-abu. Sekilas, masker tersebut terlihat seperti masker pada umumnya. Namun siapa yang menyangka kalo ternyata harga masker tersebut sangat fantastis.

Ya, masker yang dipakai Tasya Farasya itu berasal dari merek Kaze dengan jenis KN95. Dengan nama ‘Gold Bundle Original’, masker itu dibanderol sekitar Rp 1,2 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"