Masih Ingat Revi Mariska yang Pernah Sindir Wajah Lesti Kejora dan Ngaku Murtad? Begini Kabar Terbarunya yang Bikin Kaget!

Masih Ingat Revi Mariska yang Pernah Sindir Wajah Lesti Kejora dan Ngaku Murtad? Begini Kabar Terbarunya yang Bikin Kaget!

Revi Meriska adalah sosok artis yang kerap muncul di sinetron jadul dan beberapa serial kolosal seperti "Nyi Roro Kidul", "Roro Mendut", "Angling Dharma", dan sebagainya.

Beberapa waktu yang lalu, sosoknya sempat jadi sorotan lantaran ia menyindir wajah Lesti Kejora yang tampak tua. Selain itu, dirinya juga pernah beberapa kali menuai kontroversi, seperti sempat mengaku diperkosa oleh orang yang tak dikenal dan dikabarkan murtad.

Penasaran gak, bagaimana kabarnya sekarang? Kalau iya, yuk simak artikel ini sampai akhir!

# Pernah Pindah Agama dan Diperkosa

Revi Meriska dan suami (jatengtribunnews.com)

Sebagai artis sinetron, film, dan serial kolosal, pribadinya termasuk artis yang kontroversial. Ia bahkan pernah dikabarkan depresi berat lantaran ditinggal mantan kekasihnya. Selain itu, semakin kemari, kariernya di dunia hiburan juga semakin meredup.

Ia bahkan diketahui pernah memposting foto vulgarnya dan mengaku diperkosa oleh orang tak dikenal. Ia yang menyebutkan tak mengingat wajah pemerkosa kemudian melakukan pengaduan ke 911 lewat tulisan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"