Masih Ingat Kakek Suhud? Kabarnya Sekarang Memprihatinkan, Mengidap Penyakit Ini

Masih Ingat Kakek Suhud? Kabarnya Sekarang Memprihatinkan, Mengidap Penyakit Ini

Beberapa bulan lalu nama kakek Suhud  viral karena ditegur Baim Wong  karena dianggap meminta uang. Baim Wong pun sudah menemui kakek Suhud dengan datang ke rumahnya sekaligus meminta maaf. 5 bulan berlalu, seperti apa kabar kakek Suhud sekarang?

Dilansir dari channel YouTube Baim Paula, Baim sempat bertemu kakek Suhud beberapa waktu lalu. Hubungan keduanya sudah kembali mencair. Baim pun menanyakan kabar kakek Suhud setelah lama tak bertemu. Kakek Suhud mengatakan bahwa kondisinya sekarang sedang tidak baik.

“Saya kayak alami pengeroposan tulang, namanya sudah tua, kalau jalan memang agak ngilu, tapi saya nggak pakai tongkat,” ujar kakek Suhud kepada Baim. Baim memutuskan untuk mengajak kakek Suhud melakukan pemeriksaan di sebuah rumah sakit. Lansia berusia 70 tahun itu pun senang dengan perhatian yang diberikan suami Paula Verhoeven itu.

Masih Ingat Kakek Suhud, Kabarnya Sekarang Memprihatinkan (YouTube Baim Paula)

Kakek Suhud mengatakan sebenarnya ingin mengajak anak-anaknya untuk menemaninya berobat tetapi tak kunjung dilakukan karena kesibukan anak-anak kakek Suhud. Kakek Suhud pun berencana untuk tetap bekerja mencari uang untuk keperluan hidup sehari-hari.

“Saya rencana mau jualan nanti di daerah Citayam, Depok, sementara lapaknya masih dipakai saudara saya, kebetulan cucu saya autis jadi harus disekolahkan di sekolah khusus, butuh biaya,” kata kakek Suhud dengan wajah sedih.

Setibanya di rumah sakit, kakek Suhud langsung melakukan pendaftaran pasien. Tentu Baim yang membiayai pemeriksaan tersebut. Saat bertemu dokter, kakek Suhud menceritakan sakit yang ia alami. “Pertama sakit lutut kiri sekarang lutut kanan juga sakit, suka keluar keringat dingin,” ujar kakek Suhud.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"