Masih Di Bawah Umur, Aktris Muda Ini Bikin Kaget Usai Umumkan Gabung Ke OnlyFans Pakai Foto Seksi

Masih Di Bawah Umur, Aktris Muda Ini Bikin Kaget Usai Umumkan Gabung Ke OnlyFans Pakai Foto Seksi

Belakangan banyak artis yang memutuskan untuk bergabung dengan OnlyFans. Salah satu alasannya karena kebutuhan ekonomi. Namun belum lama ini, netizen dibuat khawatir lantaran ada publik figur yang membuat akun OnlyFans di usianya yang masih di bawah umur. Artis itu adalah Rachel Beaver.

Dilansir dari The Sun, bintang serial Teen Mom ini membuat heboh setelah terang-terangan mempromosikan akun OnlyFans-nya di Instagram dengan mengunggah foto seksinya ke Instastory dan menyertakan link ke profil OnlyFans miliknya.

Tampak dalam fotonya, Rachel menunjukkan keseksian tubuhnya dalam balutan rok kulit ketat yang dipadukan dengan stocking renda sobek. Rachel Beaver juga memakai kemeja crop top putih dengan grafik yang membuatnya terlihat seperti tangan kerangka yang memegang dadanya.

Postingan Seksi Rachel Beaver (Instagram)

Beberapa jam setelahnya, Rachel memposting foto panasnya dengan memegang mawar merah muda dengan mengenakan korset renda. Ibu satu orang anak ini diketahui sudah memiliki tujuh postingan dan 10 media di akun OnlyFans-nya.

Melihat hal ini, banyak netizen yang menyuarakan keprihatinan mereka terhadap keputusan Rachel Beaver dengan pilihan jalur karier barunya itu. Mereka menyinggung usia Rachel yang masih sangat muda. 

Sebagai informasi, usia Rachel Beaver masih di bawah umur, bahkan untuk sekadar membeli alkohol lantaran baru berusia 20 tahun. Tidak hanya itu, ada pula yang mengkritik OnlyFans yang mengizinkan anak di bawah 21 tahun untuk membuat konten.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"