Masayu Anastasia Ungkap Alasan Ia Cerai dengan Lembu, Ternyata Karena Ini

Masayu Anastasia Ungkap Alasan Ia Cerai dengan Lembu, Ternyata Karena Ini

Dalam YouTube Melaney Ricardo, Masayu Anastasia akhirnya membuka kembali luka lama soal perceraiannya dengan Lembu Wiworo Jati di tahun 2016. Mereka bercerai setelah delapan tahun menikah dan dikaruniai seorang putri.

Masayu mengungkapkan jika alasannya memutuskan untuk bercerai adalah karena kecewa dengan sikap sang suami. Menurut Masayu, Lembu merupakan suami yang cuek dan kurang perhatian.

Massayu dan Lembu cerai di tahun 2016 (tribunnews.com)

"Gue ngerasa 'kok kamu nggak dengerin sih', 'kamu tuh kenapa sih kok nggak enak banget diajak ngobrol'. Nggak tahu mungkin dia juga pusing masalah kerjaan," kata Masayu Anastasia dalam YouTube Melaney Ricardo.

Meski merasa kecewa, Masaya tak sepenuhnya menyalahkan Lembu. Sebab menurutnya, setiap permasalahan rumah tangga pasti disebabkan kedua pihak. 

Sayangnya, walau Masayu sudah mencoba mengkomunikasikan masalahnya dengan Lembu, ia tetap tak mendapat jawaban yang jelas.

"Namanya perceraian itu nggak mungkin cuma salah dari satu pihak, mungkin dari guenya juga ada salah," ujarnya.

"Cuma, ya itu, tiap kali gua tanya dia nggak pernah bilang, tiap kali gua tanya 'aku kurangnya apa sebagai istri' (dijawab) 'nggak ada', 'aku memang capek'. Jadi gua tidak pernah mendapatkan jawaban yang sebenarnya gitu buat memperbaiki," bebernya.

Masayu dan Lembu bahkan sempat pergi umrah pada 2014 dengan harapan permasalahan rumah tangganya selesai.

Namun, pada 2015, Masayu justru mantap untuk mengakhiri pernikahannya dengan Lembu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"