Marshanda Dipuji Usai Beri Reaksi Tak Terduga Terkait Konten Video Yang Menyebutnya Meninggal Dunia Mendadak

Marshanda Dipuji Usai Beri Reaksi Tak Terduga Terkait Konten Video Yang Menyebutnya Meninggal Dunia Mendadak

Postingan Marshanda  di Instagramnya mendadak jadi sorotan. Bagaimana tidak, dia membagikan cuplikan sebuah konten video YouTube yang menyebut dirinya meninggal dunia secara mendadak usai Lebaran. Video dengan judul ‘Usai Lebaran Marshanda Berduka, Meninggal Dunia Secara Mendadak’ itu bahkan telah disaksikan lebih dari tujuh ribu kali.

Di video tersebut, disertakan foto-foto Marshanda dan foto sejumlah karangan bunga. Namun alih-alih marah dan kesal, Marshanda justru menanggapi video tersebut dengan santai. Ibu satu orang anak ini tidak mempermasalahkannya. Bahkan Marshanda memanjatkan doa untuk pembuat konten video itu agar bisa mendatangkan rezeki untuk keluarga.

“INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah-sah aja (buat gue). KENAPA!? Karena gue doain viewers dan subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya,” tulis Marshanda di bagian caption.

Foto: Marshanda (Instagram)

Aktris 32 tahun ini mencoba melihat kejadian tersebut dari sisi positif. Dia tidak ingin menghakimi karena tidak tahu masalah hidup yang sedang dihadapi pembuat konten tersebut. Marshanda menganggap belum tentu orang itu memiliki niat jahat dibalik konten yang dibuatnya.

“Belum tentu niat orang itu 'jahat', karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata 'SADIS' atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngomogin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doing,” sambungnya.

Lebih lanjut, Marshanda berharap dirinya diberikan umur panjang. Mantan istri Ben Kasyafani ini juga mengirimkan doa untuk kesulitan yang dialami sang pembuat konten. Marshanda mengaku tidak keberatan namanya digunakan kalau bisa mendatangkan berkah untuk orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"