Marshanda Bikin Kontroversi Setelah Mengaku Bertemu Tuhan

Marshanda Bikin Kontroversi Setelah Mengaku Bertemu Tuhan

Marshanda kembali membuat heboh dengan pernyataannya. Wanita yang saat ini tengah melawan tumor payudara itu baru saja mengaku bertemu dengan Tuhan.

"Astagfirullah, kali ini gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap item di langit, ini demi Allah ya. Lanjut gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit," ungkap Marshanda dikutip dari video yang beredar di @lambegosiip, Rabu (6/7/2022).

Marshanda tak mengatakan seperti apa bentuk Tuhan yang ia lihat saat itu. Ia hanya enyerupai orang duduk dengan posisi yoga dan berwarna hitam.

"Warna item lagi duduk kaya orang yoga yang namaste, di awan, awannya abu-abu, burem," sambungnya.

Marshanda mengaku bertemu dengan Tuhan lewat mimpi (suara.com)

Lalu dalam mimpi itu, Marshanda tiba-tiba mendengar suara gemuruh. Tak lama setelahnya, ibunya datang dengan gunting dan berniat menikamnya.

"Jadi nih gue tidur tiba-tiba ada suara serem banget di rumah gue, kaya suara kesamber gledek bos, terus gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pakai gunting, di mimpi itu," kata Marshanda melanjutkan.

Mantan istri Ben Kasyafani itu pun lompat ke kejadian lain dalam mimpinya. Saat itu, ia mendadak membahas soal orang tua yang belum siap memiliki anak dan kena karmanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"