Mantan suami curhat rela tak punya anak demi karier Jenita Janet

Mantan suami curhat rela tak punya anak demi karier Jenita Janet
(Tribunnews.com)

Jenita Janet kini telah memulai lembaran baru bersama Danu Sofwan. Pernikahan mereka digelar hari ini, Rabu (11/11), secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Namun di tengah kabar bahagia Jenita Janet, sang mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid, justru buka suara terkait pahitnya rumah tangga yang ia jalani bersama Janet.

Alief yang mengaku sedikit kecewa dengan pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan itu menceritakan pengorbanannya selama menikah dengan Janet.

Ia mengatakan bahwa selama menjadi suami Janet ia rela tak dianggap sebagai suami dan hanya diperkenalkan sebagai manajer. Alief juga rela tak memiliki anak karena Janet memilih memasang alat kontrasepsi atau KB demi karier sebagai artis.

Tapi pengorbanannya itu terasa sia-sia lantaran Jenita Janet justru memperlakukannya dengan kurang baik dan sangat perhitungan mengenai harta.

"Saya rela jadi kesetnya dialah selama bertahun-tahun. Tapi setelah dapat hasilnya semua serba diperhitungkan, nggak ada namanya kebersamaan dalam keluarga," sambungnya.

Meski masih menyimpan rasa kesal, Alief sudah ikhlas dengan apa yang ia terima. Ia pun tetap mendoakan Jenita Janet bisa bahagia dengan Danu Sofwan. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"