Mantan Artis Film Panas Indonesia Ini Mualaf dan Menikah dengan Menteri di Malaysia, Siapakah Dia?

Mantan Artis Film Panas Indonesia Ini Mualaf dan Menikah dengan Menteri di Malaysia, Siapakah Dia?

Enny Beatrice dikenal sebagai artis film panas  tahun 80-an yang laris manis membintangi film-film tersebut. Ternyata saat kariernya berada di puncak, Enny menikah dengan pria Malaysia  yang menjabat sebagai Menteri di Negeri Jiran.

Setelah menikah, bintang film Darah dan Mahkota Ronggeng, Perawan di Sarang Sindikat, dan Cewek-Cewek Pelaut langsung hijrah ke Malaysia dan membina rumah tangga di sana. Ia resmi dinikahi oleh pria bernama Dato Seri Tengku Adnan Mansor yang menjadi Menteri Pariwisata.

Sebenarnya keyakinan keduanya berbeda, namun sebelum menikah Enny  memutuskan untuk mualaf dengan mengikuti keyakinan suaminya. Mereka menikah di Yogyakarta pada 13 Juni 1989. 

Enny Beatrice Mantan Pemain Film Panas (iNews)

Dilansir dari Tribun, Enny dan suaminya bertemu pada 1988 atau setahun sebelum mereka menikah. Pertemuan itu terjadi saat pria kaya itu menjadi penyumbang dana untuk film yang dibintangi Enny. Perkenalan itu berlanjut hingga ke pelaminan.

Penampilan Enny pun sudah berbeda dibandingkan saat masih jadi artis yang kerap tampil seksi. Ia kini sudah berhijab dan penampilannya lebih tertutup. Dari pernikahannya dengan suaminya, ia dikaruniai 6 orang anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"