Mandi Busa Sambil Nikmati Wine, Salmafina Sunan Diceramahi Soal Akhirat

Mandi Busa Sambil Nikmati Wine, Salmafina Sunan Diceramahi Soal Akhirat

Selebgram dan mantan istri Taqy Maliq Salmafina Sunan baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang mandi busa sambil menikmati segelas wine. 

Akibat postingannya ini, dirinya mendapatkan berbagai komentar dan ceramah pedas dari nitizen di kolom komentar postingan tersebut.

Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Isi caption unggahan Salmafina Sunan.

"Jacuzzi & wine cheers," ungkap @salmafinasunan pada Senin (19/10/2020).

Unggahannya tersebut langsung mendapatkan banyak ceramah dan komentar peda dari netizen, khususnya soal agama. Kebanyakan netizen memperingatkannya soal agama.  

"Arak itu minuman syurga yg di larang di dunia kalo di dunia udah pernah ngrsa in minum arak wine , nnti d syurga ngga dapet jatah minum arak syurga," tulis @fatim12fatimah

"Full syurga duniawi ...hidup foya foya kaya raya..mati masuk syurga," ungkap @romlah.2020

"Allah haram ya mbak kasian mama dn bapaknya ya mbak" tutur @an.is7717

Berbeda dengan sang adik, Sean Sunan yang belajar menghafal Al-quran setiap harinya. Hal ini diungkapkan lewat akun Instagram Story ayahnya, Sunan Kalijaga.

"si @seansunan setiaphari belajar menghafal Al-quran pintu kamarnya dia tutup supaya fokus menghafal. Noted: saya foto dari luar jendela #bacaalquran," tulisnya.

Tak terbakar api amarah, putri Sunan Kalijaga ini pun dengan santainya membungkam perkataan netizen tersebut.

Salmafina yang pernah menjalani pernikahan dengan Taqy menyebutkan secara tersirat bahwa apa yang terlihat tidak seperti apa yang pernah ia rasakan.

"yahaha duh pengen bongkar tapi nggak ah," balas Salmafina.

Sontak balasan dari Salmafina ini membuat netizen lain penasaran dan memintanya untuk membongkar aib tersebut. Sayangnya Salmafina mengacuhkan permintaan tersebut.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"