Makin Viral Gegara Dipakai Chris Martin Berpantun, Ternyata Gini Asal Usul Pinjam Dulu Seratus

Makin Viral Gegara Dipakai Chris Martin Berpantun, Ternyata Gini Asal Usul Pinjam Dulu Seratus

Chris Martin sukses mengejutkan para penggemarnya di Indonesia setelah tiba-tiba melontarkan pantun 'Pinjam Dulu Seratus' dalam konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu, 15 November 2023.

Momen itu sontak viral dan jadi perbincangan hangat netizen. Kejadian ini bermula saat Chris terlihat duduk sambil memainkan pianonya. Setelahnya, vokalis Coldplay ini mendadak mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

"Hari Selasa ujian fisika. Giat belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta? Boleh dong pinjam dulu seratus," ucap Chris Martin yang membuat penggemar terkejut namun akhirnya membuat seisi stadion langsung dipenuhi gelak tawa.

Chris Martin Viral Karena Pantun Pinjam Dulu Seratus (Twitter)

Bukan cuma itu, Chris Martin juga mempersiapkan pantun lainnya yang tidak kalah bikin heboh. "Jalan kaki sampai Senayan, siang-siang membeli duku. Jakarta kota impian, Coldplay is here for all of

you," kata Chris Martin. 

Tak lupa para penonton menyauti 'Cakeppppp' di setiap bait pantun yang Chris lontarkan. Seiring dengan momen viral ini, publik pun dibuat bertanya-tanya, sebenarnya bagaimana asal usul tren guyonan 'Pinjam Dulu Seratus' tersebut.

Dikuti dari berbagai sumber, pinjam dulu seratus ini merupakan candaan atau sindiran buat orang yang suka meminjam uang. Sebenarnya, agak sulit untuk mengetahui siapa orang yang pertama kali membuat candaan tersebut.

Namun banyak orang yang merasa senasib atau relate dengan ungkapan tersebut dan akhirnya ramai membagikan ulang di media sosial. Pasalnya, biasanya para peminjam uang ini sering berbasa-basi terlebih dahulu dengan menanyakan kabar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"