Mahalini Bakal Nikah dengan Rizky Febian Bulan Mei, Begini Perjalanan Asmara Mereka

Mahalini Bakal Nikah dengan Rizky Febian Bulan Mei, Begini Perjalanan Asmara Mereka

Pasangan Rizky Febian dan Mahalini akhirnya akan segera menikah di bulan Mei 2024 mendatang. Keduanya berencana menikah di Bali.

Diketahui jika pasangan ini sudah menjalin asmara sejak tahun 2022. Keduanya kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan. Pihak dari Mahalini pun sudah membenarkan bila keduanya akan menikah bulan depan.

Benar tanggal 5 ini (Mei). Acara di Bali," ungkap pihak dari Mahalini, dikutip dari detikBali, Selasa (29/4/2024). Sebelum memutuskan hidup bersama, keduanya bertemu pertama kali di sebuah acara di stasiun TV. Kala itu, mereka berduet membawakan lagu Rizky Febian berjudul Berpisah Itu Mudah.

Rizky Febian dan Mahalini (via instagram)

Mahalini mengaku dirinya tak kepincut ketika pertama kali bertemu Rizky. Ia hanya menjalankan pekerjaannya untuk duet bersama. Tetapi seiring berjalannya waktu, keduanya semakin dekat hingga muncul perasaan cinta.

Ternyata, ada sosok lain yang sangat berjasa atas hubungan keduanya, yakni Ziva Magnolia. Ia diketahui menjadi mak comblang hubungan Rizky dan Mahalini. 

Dari situ, Rizky lah yang lebih dulu menitipkan salam kepada Mahalini melalui Ziva. Setelah salam tersebut tersampaikan, barulah keduanya sering mengobrol bersama. Lalu pada 7 Februari 2022, mereka pun mengkonfirmasi bila resmi berpacaran dengan latar belakang kepercayaan yang berbeda. 

Setahun berlalu, di tanggal 7 Mei 2023, keduanya pun melangsungkan prosesi pertunagan di Langham Jakarta. Hingga akhirnya, hubungan mereka pun berujung ke pelaminan yang akan dilangsungkan pada 5 Mei 2024 mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"