Lutfi "Anjay" Agizal Lapor Polisi Usai Lagu Indonesia Raya Dilecehkan

Lutfi "Anjay" Agizal Lapor Polisi Usai Lagu Indonesia Raya Dilecehkan

Lutfi Agizal yang pernah viral akibat kata "anjay" ini tak bisa terima saat lagu Indonesia Raya diubah liriknya dan dijadikan parodi oleh seseorang yang diduga warga Malaysia. Sebagai langkah tegas, mantan pacar Salshadilla Juwita itu lapor polisi.

“Menggunakan hak lapor warga negara yang tersakiti atas lagu Indonesia Raya yang diparodikan,” tulis Lutfi Agizal di Instagram, Minggu (27/12/2020).

Ia juga menyertakan bukti laporan pencemaran nama baik UU ITE pada parodi lagu Indonesia Raya yang dialamatkan ke Polda Metro Jaya.

“Semoga laporan saya diterima. Mari kita kawal bersama-sama,” jelasnya.

Lufti Agizal Laporkan Parodi Lagu Indonesia Raya (Instagram)

Sebelum mendatangi Polda Metro Jaya, Lutfi Agizal lebih dulu memberikan video berupa parodi lagu Indonesia Raya yang diunggah di kanal YouTube My Asean.

Lagu itu sebenarnya sudah ada di kanal YouTube tersebut sejak dua Minggu lalu dan disaksikan lebih dari 44 ribu warganet. Namun baru beberapa hari yang lalu, video ini viral.

Liriknya berbunyi, ‘Indonesial, kesialanku, bang*** dan kemunduran. Disana lah neraka dunia, jadi pandu rakyatnya.Marilah kita semua ucapkan Indonegsial. Matilah Jokoko, mamp*** Sokaronopo amanlah di neraka.’



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"