Luna Maya Ternyata Bisa Bucin, Rela Memaafkan Meski Udah Diselingkuhin

Luna Maya Ternyata Bisa Bucin, Rela Memaafkan Meski Udah Diselingkuhin

Bucin bisa melanda siapa aja, gak cuma kamu gengs. Luna Maya aja bisa bucin  kalau udah jatuh cinta gengs. Luna ngaku sendiri kalau dia juga bisa bucin kalau udah suka sama seseorang.

"(Gue) bucin, warga bucin selamat bergabung siapapun anda" ucap Luna sat menjadi bintang tamu di YouTube channel Deny Cagur yang berjudul In Deep With Luna Maya 'Rahasiah Dibalik Luna Maya Jadi Bucin yang diunggah pada Minggu (7/6/2020).

Luna Maya bucin (Instagram @lunamaya)

Bucinnya Luna Maya salah satunya ada bisa memafkan pasangan meski dia selingkuh. Bayangkan, sekelas Luna Maya aja bisa diselingkuhin. Dasar gak ada akhlak ya yang udah selingkihin dia. Heuheu...

Padahal aslinya Luna adalah orang yang tegas dan keras sama orang lain. Yah, kecuali sama pasangannya gengs. Kamu juga ngalamin yang kayak gini?

"Untuk hal tertentu yang menurut lu keras tapi karena lu termasuk warga buncin berarti lu orang yang mudah memaafkan kekasih dengan tujuan dia akan berubah dong yah?" Tanya Denny Cagur.

Luna menjelaskan kalau sebenarnya dia gak suka juga diselingkuhin. Dia gak membenarkan selingkuh dan gak memaklumi perbuatan itu juga. Biar gimanapun selingkuh itu bisa menyakiti hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"