Luna Masih Laku, Siapa Cowok yang PDKT Dengannya Saat Ini?

Luna Masih Laku, Siapa Cowok yang PDKT Dengannya Saat Ini?

Jika kehidupan adalah film, Luna Maya adalah pemeran utama dari sebuah karya drama percintaan. Kehidupan asmara Luna tak ubahnya sebuah fragmen cerita yang penuh gelora.

Ia sudah mengecap cinta yang terhalang jeruji besi hingga tikaman tak berdarah dari seorang kawan yang pernah karib. Luna pun sempat menyangka bahwa dirinya tak akan bisa kembali bahagia.

Tetapi kini ia patut lega. Ada beberapa cowok yang lagi PDKT dengannya. Meskipun ia tak mengakuinya secara eksplisit.

Luna Maya masih laku (Instagram @lunamaya)

"Ngomongin pribadi enggak mau banyak-banyak ah. Pacar? Alhamdulillah masih laku," celetuk Luna Maya seperti yang dilansir dari Tribunnews. 

Ia sekarang sudah bisa melepaskan diri dari bayang-bayang mantan yang memang kerap jadi perhatian publik.

Jadi jangan sebut nama Ariel, Reino, atau bahkan Faisal Nasimudin di hadapan Luna. Yang terakhir bahkan bisa dibilang masih sangat mentah meskipun kerap digosipkan akhir-akhir ini.

Pasalnya Luna mengaku bahwa ia tidak pernah dekat dengan cowok berzodiak Libra. Sedangkan tanggal lahir Faisal adalah 10 Oktober.

Tetapi secara redaksional, Luna mengatakan "Saya enggak pernah punya mantan Libra,". Sehingga ada kemungkinan bahwa ia memang belum menjalin hubungan dengan Faisal. 

Masih mungkin pula bahwa cowok asal Malaysia ini merupakan kandidat yang sedang PDKT. Karena Luna sendiri menyebutkan bahwa yang mendekatinya tidak hanya satu orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"