Listy Chan Akui Selingkuh dengan Ericko Lim Hanya untuk Pelampiasan Saja~

Listy Chan Akui Selingkuh dengan Ericko Lim Hanya untuk Pelampiasan Saja~

Kasus perselingkuhan antara Ericko Lim dan Listy Chan emang sempat bikin heboh satu Indonesia gengs.

Ya gimana enggak, hubungan yang kelihatannya uwu banget antara Ericko Lim dengan Jessica Jane ternyata....

https://www.instagram.com/p/CGxY8H8pbVC/

Nah lama ga kelihatan kini Listy kembali menguak alasannya berselingkuh dengan YouTuber ternama Ericko Lim. Hal tersebut disampaikannya langsung saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Sekadar flashback aja nih gengs, nama Listy Chan sempat menjadi sorotan setelah skandal perselingkuhannya dengan Ericko Lim terungkap. Ia disebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Ericko Lim dengan gamers Mobile Legends, Jessica Jane. Bahkan, sempat beredar pula video Listy dan Erick yang tengah tidur bersama.

Sejak tersandung skandal tersebut, hampir tiga bulan, Listy memilih untuk berdiam diri di rumah. Kepada Denny, ia mengaku lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain games di kamar.

Listy menyesal atas apa yang telah terjadi. Ia mengaku kalau hubungannya dengan Ericko kala itu, tak dilandasi oleh cinta. Lantaran tengah merasa galau dalam kehidupan percintaan, baik Ericko maupun Listy mengambil jalan untuk berselingkuh dan hanya dijadikan pelampiasan semata.

"Pas itu, zaman-zaman aku sama dia, sama-sama ngelampiasin, aku juga lagi galau. Sama-sama healing, sorry aku juga punya salah banyak," ujarnya seperti dikutip, Selasa (10/11/2020).

Atas kesalahannya itu, Listy mengaku menerima bully-an yang datang dari warganet. Meski banyak di antaranya mengetahui kebenarannya, tapi tetap saja banyak yang mem-bully Listy dan ia terima akan hal itu.

"Belajar dari banyak kesalahan dulu itu aku ngasih tahu banyak orang kejadian sebenarnya. Tapi, orang itu tetap bakal bully aku.  Walaupun mereka tahu kebenarannya. Orang bully aku, aku terima itu biar rasa sakitnya, rasa bersalahnya biar aku yang kena semua," tutur Listy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"