Lihat Lagi Momen Sabrina Chairunnisa Dampingi Deddy Corbuzier Saat Mualaf, Cantik Berkerudung Putih

Lihat Lagi Momen Sabrina Chairunnisa Dampingi Deddy Corbuzier Saat Mualaf, Cantik Berkerudung Putih

Resmi sudah Sabrina Chairunnisa  menjadi istri Deddy Corbuzier . Sabrina dan Deddy resmi menikah pada Senin (6/6) silam di Jakarta. Sebelum menjadi nyonya Deddy, sebenarnya Sabrina mendapatkan sorotan publik di tahun 2019 ketika menemani Deddy melakukan proses mualaf di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta.

Hari Jumat 21 Juni 2019 mungkin menjadi hari yang tidak akan dilupakan Deddy sepanjang hidupnya. Pasalnya ia resmi memeluk Islam tepat di hari baik bagi umat Islam. Sebelumnya Deddy adalah penganut agama Katolik. Setelah dibimbing mengucapkan kalimat syahadat bersama Gus Miftah, wajah Deddy sangat lega.

Ternyata sosok Sabrina juga hadir menjadi saksi Deddy mualaf. Wanita kelahiran tahun 1992 yang usianya lebih muda 16 tahun dari Deddy ini nampak cantik mengenakan kerudung putih. Pandangan Sabrina tertuju kepada Deddy yang mengucapkan kalimat syahadat tersebut. Tak lupa setelah acara selesai, Sabrina berfoto dengan Deddy dan Gus Miftah.

Lihat Lagi Momen Sabrina Chairunnisa Dampingi Deddy Corbuzier Saat Mualaf, Cantik Kenakan Kerudung Putih (WowKeren)

Sementara itu setelah resmi memeluk agama Islam, Sabrina dan Deddy bergegas menuju Jakarta dengan pesawat terbang. Setelah mendarat di Jakarta, Sabrina bersama rombongan langsung menuju kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sabrina mendampingi Deddy bertemu KH.Maruf Amin yang saat itu jadi Wakil Presiden terpilih.

Di rumah Maaruf juga, Deddy untuk pertama kalinya melakukan ibadah salat magrib berjamaah. Keputusan Deddy menjadi mualaf kala itu dikaitkan dengan hubungannya dengan Sabrina yang beragama Islam. Deddy disebut mualaf karena akan menikahi Sabrina.

Namun jika dibandingkan dengan pernikahan pertama Deddy dengan Kalina Oktarani, saat itu mantan istri Deddy memeluk agama islam. Deddy juga tak pindah agama demi menikahi Kalina, keduanya melakukan pernikahan campur atau beda agama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"