Lesti Kejora dan Mulan Jameela, 5 Artis yang Sengaja Rahasiakan Kehamilan

Lesti Kejora dan Mulan Jameela, 5 Artis yang Sengaja Rahasiakan Kehamilan

Kehamilan  adalah sebuah kabar bahagia. Namun tidak semua artis mau berbagi kebar tersebut. Sebut saja nama-nama seperti Lesti Kejora , Mulan Jameela, dan sejumlah artis lainnya yang pernah merahasiakan kehamilannya. Berikut nama-nama artis yang sengaja menutupi kehamilannya.

1.    Lesti Kejora

Nama ini mungkin akan diingat banyak orang karena menutupi kehamilannya. Sebenarnya saat menikah dengan Rizky Billar pada Agustus 2021, Lesti memang sudah berbadan dua. Kehamilannya sudah memasuki bulan ke-4. Tapi Lesti belum memberikan keterangan jika dia sudah mengandung anak pertama.

Padahal banyak warganet yang sudah mencium kecurigaan jika Lesti sudah hamil. Isu hamil di luar nikah pun menyeruak. Namun tak lama Lesti dan Billar memberikan pernyataan jika mereka sudah menikah siri terlebih dulu di awal tahun. Meski mengaku sudah menikah siri, tetap saja Lesti diserang hujatan dari para haters di sosial media.

Lesti Kejora dan Mulan Jameela, 5 Artis yang Sengaja Rahasiakan Kehamilannya (Liputan6.com)

2.    Mulan Jameela

Mulan Jameela menjadi artis berikutnya yang merahasiakan kehamilan. Sekitar tahun 2011, Mulan dikabarkan hamil anak Ahmad Dhani. Saat itu pernikahan Dhani dan Mulan juga belum dibuka kepada publik. Makanya Mulan menutupi kehamilannya. Namun foto Mulan sedang bernyanyi dengan perut yang membesar akhirnya terkuak juga.

Mulan pun melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Safeea Ahmad. Saat itu gosip Mulan melahirkan juga benar-benar dirahasiakan. Sampai akhirnya Mulan muncul dengan Safeea dan menyatakan ia sudah menikah dengan Dhani.

3.    Aurel Hermansyah

Aurel menelan pil pahit ketika kehamilan pertamanya keguguran. Aurel tak butuh waktu lama untuk bersedih karena Aurel segera hamil beberapa bulan kemudian. Namun Aurel sengaja menutupi kehamilan keduanya karena khawatir dan trauma dengan kehamilan sebelumnya.

Barulah saat kandungan Aurel memasuki usia ke-4 bulan, Aurel dan suaminya Atta Halilintar memberikan pengumuman jika mereka sedang berbahagia. Kehadiran anak mereka disambut sukacita sebagai cucu pertama dalam dua keluarga besar mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"