Lepas Profesi di Dunia Entertainment, 3 Artis Ini Pilih jadi Abdi Negara

Lepas Profesi di Dunia Entertainment, 3 Artis Ini Pilih jadi Abdi Negara

Gemerlap dunia hiburan tanah air menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Bahkan nggak sedikit yang rela meninggalkan kampung halaman atau pekerjaan lamanya untuk menjadi artis. Namun, berbeda dengan kebanyakan orang, ternyata ada juga orang yang dulunya artis dan kini malah menggeluti profesi lain.

Mereka rela meninggalkan dunia entertainment untuk berganti pekerjaan dan memilih beralih profesi menjadi polisi dan tentara. Bahkan ada yang bergabung bersama tentara Amerika Serikat. Siapa saja mereka? Kepoin, yuk!

1. Rendy Meidiyanto

Pencinta sinetron yang dulu pernah hitz banget, Ganteng Ganteng Serigala mungkin pernah melihat akting Rendy Meidiyanto. Dulu beradu peran dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan juga Jessica Mila, kini Rendy beralih profesi sebagai TNI Angkatan Laut, tepatnya mulai 2015 lalu. Rendy mendaftar TNI AL pada 2014 dan lulus sehingga melanjutkan pendidikan militer.

Rendy Meidiyanto (Boombastis)

Sebelum menjadi perwira TNI Angkatan Laut, Rendy terjun ke dunia model mulai 2013. Awalnya ia mengikuti audisi model awards dan melaju ke babak final. Walaupun tidak menang, kompetisi tersebut membuka jalan bagi Rendy untuk masuk ke dunia entertaintment. Sejak saat itu, Rendy resmi memasuki dunia hiburan tanah air dan mengikuti sejumlah casting. Dia pernah membintangi iklan minuman. Namun, Rendy lebih dikenal sebagai pemain Ganteng Ganteng Serigala.

2. Gariz Luis Ma’luf

Gengs, kalian masih ingat kasus prank yang dilakukan YouTuber Ferdian Paleka, nggak? Ia melakukan prank terhadap transpuan yang mengakibatkannya ditangkap oleh pihak kepolisian. Salah satu anggota kepolisian yang menangkap Ferdian Paleka adalah Gariz Luis Ma’luf. Rupanya, ia bukanlah polisi biasa. Sebab, dirinya merupakan seorang aktor sekaligus model. Gariz sempat menjadi aktor langganan FTV dan bermain film sebelum alih profesi sebagai polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"