Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Suami dari Instagram, Ada Apa?

Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Suami dari Instagram, Ada Apa?

Media sosial emang tempat buat ajang pamer. Bisa apa aja, kekayaan, pendidikan, kemewahan, pasangan, dan keluarga. Karena sifatnya pribadi jadi bebas posting asal gak SARA atau merugikan orang lain.

Pasang foto lagi makan, jalan-jalan, dapet hadiah dari pasangan, atau keberhasilan-keberhasilan dalam hidup. Tapi hati-hati ya gengs. Bisa bikin orang lain iri, dengki, gak suka bahkan pengen merebut apa yang kita posting di media sosial.

Laudya Cynthia Bella hapus foto suami (Instagram @laudyacynthiabella)

Salah satu akses pelakor untuk merebut pasangan yang dari info berdasar media sosial. Misalnya awalnya posting kebaikan dan kekayaan pasangan. Duh, dipuji-puji, terus tiba-tiba posting lagi ada masalah sama pasangan.

Kalau ada yang pengen nikung ya tinggal tancap gas toh?

Nah, karena kemungkinan kayak gitu, akhirnya Laudya Cynthia Bella hapus semua foto suami dari Instagram. Bahkan unfollow juga loh gengs. Sedangkan Tengku Emran sendiri masih memasang foto Bella dan anak-anaknya.

Untuk menjaga privasi (Instagram @laudyacynthiabella)

Bella menghapus semua foto termasuk foto pernikahan. Hanya tersisa foto dirinya dan anak kesayangannya. Bukan karena ada keretakan atau masalah dalam rumah tangganya. Katanya hanya untuk menjaga privasi aja gengs.

Gimana menurutmu gengs? Bagus juga tuh buat dicontoh biar pasangan kamu gak ada yang nikung. Juga biar gak menumbuhkan hasrat wanita lain buat jadi pelakor.

September 2019 lalu, Laudya Cynthia Bella sudah memberikan pengumuman kalau mau menjaga privasi dan gak mau mengumbar suami dan kemesraan bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"