Larissa Chou Unggah Video Khotbah Nasrani, Ini Kata-Katanya yang Bikin Geger

Larissa Chou Unggah Video Khotbah Nasrani, Ini Kata-Katanya yang Bikin Geger

Terlepas dari masalah yang kini dihadapi, Alvin Faiz dan Larissa Chou kini telah mantap menjalani kehidupan masing-masing. Pasca melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong beberapa waktu lalu, Larissa pun semakin terbuka dan bahkan sempat membeberkan penyebab perceraian mereka.

Setelah postingan menggegerkan terkait penyebab perceraian beberapa waktu lalu, kini Larissa kembali menjadi perbincangan. Lagi-lagi dia membagikan sesuatu yang membuat netizen heboh, yaitu sebuah video berisi khotbah yang dilakukan tokoh Nasrani.

Larissa Chou (via Suara)

Khotbah itu disampaikan oleh Henny Kristianus, istri seorang pendeta Nasrani. Mengingat Larissa adalah menantu dari seorang Ustaz ternama, Arifin Ilham, unggahan itu sontak menuai pro dan kontra. Padahal, isinya sama sekali tidak menyinggung soal agama.

"Wanita kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. Sabar menghadapi tekanan dalam hidup. Dengar ibu-ibu, kalau hari ini Anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat Anda kuat, jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar, setiap kali anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain, jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan" begitu kata Henny.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"