Lama Tak Terdengar, Romy Rafael Beberkan Tak Ada Dalam Keilmuan Apapun Hipnotis Bakar Tisu sampai "Korban" Luapkan Uneg-uneg

Lama Tak Terdengar, Romy Rafael Beberkan Tak Ada Dalam Keilmuan Apapun Hipnotis Bakar Tisu sampai "Korban" Luapkan Uneg-uneg

Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja mentalis ternama Romy Rafael secara gamblang membeberkan kesalahpahaman tentang hipnotis yang menyebar di kalangan masyarakat Indonesia.

Laki-laki yang tak mau disebut pesulap, karena bidang yang dia geluti adalah hipnoterapi dan bukanlah sulap serta tidak ada unsur Magic atau sulap sama sekali ini kini aktif dalam dunia hipnoterapi dan memberikan motivasi.

Romi Rafael dan Magician Lainnya (Instagram)

Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier beberapa saat lalu dalam sebuah Podcasat, Romy Rafael menceritakan awal perjalanan kariernya di dunia hiburan sehingga akhirnya memandu program acara tentang hipnotis.

Menurut Romy, kesalahpahaman ini muncul ketika hipnotis disalahgunakan caranya oleh beberapa oknum sehingga menyebabkan timbulnya persepi di masyarakat.

"Nah, sudah bagus tuh, keangkat, karena start with why, why-nya gue itu dulu menginspirasi masyarakat Indonesia terhadap hipnotis dan hipnoterapi," kata Romy Rafael dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada bulan Oktober lalu.

Dalam masa keemasan Romy Rafael itu, oknum-oknum yang salah cara menggunakan hipnotis ini belum populer dan santer namanya di layar kaca atau pun YouTube.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"