Lama Tak Nampak, Begini Potret Chef Ririn Marinka Sekarang~

Lama Tak Nampak, Begini Potret Chef Ririn Marinka Sekarang~

Setelah lama tak nampak, begini nih poteret-potret si cantik chef Ririn Marinka. Tetap Cantik?

Siapa sih yang gak kenal Chef Ririn Marinka alias Maria Irene Susanto yang pernah jadi juri ajang perlombaan chef paling bergengsi di Indonesia, Master chef.

Kabarnya sih baik-baik aja, tapi kalau ada yang kangen sama si cef cantik ini, ya kepoin aja deh foto-fotonya di sini. Mengejutkan!

Chef Ririn Marinka (Instagram @rinrinmarinka)

Kabar chef Ririn Marinka melalui akun resmi Instagramnya, @rinrinmarinka masih baik-baik saja kok. Malah tetap cantik dan aduhai.

Chef Ririn Marinka (Instagram @rinrinmarinka)

Masih aja kece dan makin kekinian. Kayaknya Chef Marinka dibalik gelar koki selebrity nya, tetap fashionable banget.

Chef Ririn Marinka (Instagram @rinrinmarinka)

Mimpi apa coba, kalau dapat sambutan kata, "Goodmorning," dari Chef Ririn Marinka. Pastinya bakalan indah harimu.

Chef Ririn Marinka (Instagram @rinrinmarinka)

Tenang, walau lama tak nampak di TV. Chef cantik Ririn Marinka tetap masih jadi koki kok. Dan juara di hati para fans nya, uuuh so sweet



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"