Lama Nggak Kedengeran Kabarnya, Ternyata 9 Seleb Ini Jadi Abdi Negara

Lama Nggak Kedengeran Kabarnya, Ternyata 9 Seleb Ini Jadi Abdi Negara

Menjadi seorang artis atau selebritis merupakan keinginan banyak orang. Bahkan, berbagai cara dilakukan agar mendapatkan popularitas. 

Mulai dari ikut casting, ajang pencarian bakat, hingga membuat konten di media sosial biar viral.

Tapi tetep aja, yang namanya popularitas biasanya nggak bertahan lama tanpa adanya upaya lebih. Terbukti, beberapa selebriti yang dikenal karena bakat akting ataupun ajang pencarian bakat banyak yang memilih mundur dan alih profesi kemudian hilang kabar.

Mereka lebih memilih menjadi abdi negara mulai dari PNS, anggota kepolisian, bahkan TNI. Bahkan, para selebriti tersebut memilih untuk banting setir saat sedang di puncak kariernya.

Siapa aja selebriti yang banting setir jadi abdi negara? Berikut informsasi yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Muhammad Gariz Luis Ma'luf

1. Muhammad Gariz Luis Ma'luf Mantan Pemain FTV Muhammad Gariz Luis Ma'luf (Instagram)

Mengawali karier sebagai model majalah, Gariz Luis juga dikenal sebagai aktor FTV Tanah Air. Debutnya sebagai model dan aktor pun dimulai dengan menjadi model video klip sebuah lagu dari Ussy Sulistiawaty. Bahkan, ia pernah beradu akting dengan Dinda Hauw dalam sebuah judul FTV.

Pria kelahiran 16 September 1994 ini pun memilih hengkang dari dunia entertain saat telah mencapai popularitas. Dirinya memutuskan untuk menjadi abdi negara sebagai anggota kepolisian dan bertugas di Polrestabes Bandung. Melalui akun Instagram pribadinya @garizluis37, ia kerap membagikan potret saat bertugas sebagai polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"