Lama Gak Muncul! Gini Kondisi Putri Patricia Usai Jalani Operasi Pengangkatan Tumor

Lama Gak Muncul! Gini Kondisi Putri Patricia Usai Jalani Operasi Pengangkatan Tumor

Cukup lama tidak terdengar kabarnya, Putri Patricia tiba-tiba datang dengan kabar yang cukup mengejutkan. Melalui video yang diunggah ke Instagramnya pada 14 November lalu, Putri Patricia mengabarkan bahwa dirinya didiagnosis tumor. 

Aktris 43 tahun itu mengaku pertama kali ketahuan memiliki tumor setelah melakukan medical check-up beberapa bulan lalu. Putri pun mengungkap tim medis masih perlu meneliti apakah tumor yang ada pada Putri dikategorikan berbahaya atau jinak.

"Teman-teman apa kabar? Saya sudah lama gak update nih. Sekarang mau update mengenai kesehatan saya. Jadi ceritanya beberapa bulan lalu, saya kan medical check-up. Terus waktu cek, ketahuan ada tumor. Sebenarnya kalau di bahasa medis itu, apapun yang benjolan itu mereka namakan tumor," ujar Putri Patricia. 

Putri Patricia Jalani Operasi Pengangkatan Tumor (Instagram)

"Untuk bisa mengetahui berbahaya atau jinak, mereka harus mengambil tumor tersebut. Spesimennya mereka akan tes untuk mengetahui dengan pasti apakah itu jinak atau berbahaya. Jadi sebentar lagi saya harus melakukan prosedur itu, jadi mohon doanya ya teman-teman. Mudah-mudahan sih baik-baik saja," imbuhnya.

Tak hanya itu, Putri juga mengingatkan netizen untuk melakukan deteksi dini sebelum terlambat. "Saya juga mau mengingatkan teman-teman untuk melakukan deteksi dini, medical check-up. Kayak saya nih. Bukan kita ngomongin masalah umur, mau muda atau tua, deteksi dini lebih baik daripada terlambat," pungkas Putri Patricia.

Pada 23 November 2023, Putri pun membagikan videonya saat menjalani perawatan di rumah sakit. Tampak pemain Dewi Fortuna itu memamerkan wajah ceria saat hendak masuk ke ruang operasi. Setelahnya, Putri Patricia terlihat meringis kesakitan saat berusaha untuk berdiri dari ranjang.

Mengiringi unggahannya, Putri mengucap rasa syukur karena operasinya berjalan dengan lancar. "On my way to be Healthier Perfect me. Thank God operasi berjalan lancar," tulis Putri Patricia sebagai keterangan dalam videonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"