Lama Gak Kelihatan Bareng Suami, Begini Keadaan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella

Lama Gak Kelihatan Bareng Suami, Begini Keadaan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella

Setelah menghapus foto suaminya di media sosial semakin banyak yang mempertanyakan kondisi rumah tangga Laudya Cyntia Bella. Bahkan masalah ini juga jadi bahan pembicaraan di Malaysia sana loh gengs.

Semacam berita antar negara yah?

Akhir 2019 lalu, mantan istri Engku Emran diwawancara mengenai hubungan rumah tangga Bella dengan Engku Emran. Tapi artis Malaysia ini mengaku gak tahu apa-apa dan gak mau ikut campur.

Bella dan Emran (Instagram @syahhnnazs)

Erra Fazira dekat dengan Bella karena ada anak semata wayangnya yang diasuh oleh Bella dan Engku Emran. Selama ini kedekatannya dengan Bella hanya sebagai jembatan dia dan anak gadisnya.

Kini Bella juga terlihat jarang mengunggah foto bersama dengan Engku Aleesya. Bikin netizen Indonesia yang kepo semakin bertanya-tanya. Kenapa Bella kayaknya banyak menghabiskan waktu di Indonesia tanpa suami dan anak. Bella emang punya bisnis hijab di Bandung. Brand fashion yang harus dia kelola.

Gak cuma bertanya-tanya soal jarangnya Bella dengan suami netizen juga jeli banget lihat Bella tak menggunakan cincin nikah pas ke Indonesia. Wah, detail sekali ya netizen Indonesia ini?

Bella lama gak kelihatan sama suami (Instagram @laudyacynthiabella)

Bella sendiri gak memberikan komentar atau menjawab pertanyaan netizen soal kisah rumah tangganya. Juga ayah Bella, Busyamin hanya meminta doa dan mengatakan kalau rumah tangga putrinya masih harmonis.

Ayah Bella mengatakan dia udah menyukai Engku Emran saat pertama kali bertemu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"