Lahirkan anak pertama, Intip 6 Pesona Nadya Mustika dan Zaskia Sungkar Jadi Ibu Baru

Lahirkan anak pertama, Intip 6 Pesona Nadya Mustika dan Zaskia Sungkar Jadi Ibu Baru

Bagi seorang ibu, kebahagiaan terbesarnya adalah melahirkan seorang anak. Demi menghadirkan seorang malaikat kecil ke dunia, seorang ibu rela untuk menghadapi segala rintangan yang ada. Momen spesial ini baru saja dialami oleh dua orang publik figur cantik, Zaskia Sungkar dan Nadya Mustika Rahayu. 

Meski sebelumnya harus mengalami rintangan yang cukup sulit selama masa kehamilannya, namun kedua artis cantik ini tetap istiqomah dalam menjalaninya. 

Menariknya putra pertama dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika memiliki nama yang mirip dengan putra pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah, yaitu Syaki dan Syahki.

Kebahagiaan dari kedua ibu baru ini juga ditunjukkan lewat postingan-postingan di akun media sosial pribadinya. Yuk intip pesona Zaskia Sungkar dan Nadya Mustika sebagai ibu baru!

-----
1. Setelah penantian 10 tahun, akhirnya pasanngan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai seorang putra melalui proses bayi tabung.

(ig @zaskiasungkar15)

2. Sempat diterpa isu tak sedap tentang rumah tangganya, Nadya Mustika dan Rizky DA menyambut gembira kelahiran anak pertamanya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"