Lagi Ultah, Ini 5 Fakta Lisa Blackpink yang Namanya Didaftarkan Jadi Label Fashion

Lagi Ultah, Ini 5 Fakta Lisa Blackpink yang Namanya Didaftarkan Jadi Label Fashion

Happy birthday buat Lisa Blackpink! Kalo kalian penggemar setia Lisa pasti inget dong kalo doi ilang tahun hari ini. 

Lisa berulang tahun yang ke 23 tahun. Dia lahir pada 27 Maret 1997. Yuk, simak fakta-fakta menarik tentang Lisa Blackpink yang harus kalian ketahui kalo ngaku sebagai penggemar. 

1. Ganti nama

Lisa Blackpink (pikiran-rakyat.com)

Jadi, Lisa sebenarnya punya nama lahir Pranpriya Manoban. Dia lalu mengganti namanya jadi Lalisa sebagai nama panggung. Konon, doi ganti nama menurut saran konsultan keberuntungan. 

Dalam Bahasa Thailand, Lalisa artinya bagus, yakni 'orang yang menerima pujian'. Sampai sekarang, nama panggungnya pun Lalisa alias Lisa. 

2. Asli Thailand

Yang satu ini pasti pada tau. Lisa bukan asli Korea Selatan. Doi lahir di Bangkok. Kemudian baru pindah ke Korea Selatan di tahun 2011

Karenanya, selain bisa Bahasa Thailand, Lisa juga bisa Bahasa Korea, Inggris, dan Jepang. 

3. Suka pakaian simple

Fakta Lisa Blackpink (pantau.com)

Sebenernya, Lisa Blackpink suka dandan yang sederhana dan praktis aja. Gaya yang dia sukai adalah paduan sneakers dengan jaket longgar. 

Melansir MINI Magazine, Lisa sempat mengatakan, "Aku suka mengenakan jaket longgat. Aku suka jenis jersey dengan garis. Aku juga suka sneakers, terutama sneakers putih, dan aku juga senang memakai knitted hat."

4. Namanya didaftarkan sebagai nama brand

Melansir Teen Vogue, nama Manobal Lalisa telah didaftarkan sebagai label merchandising. Jika disetujui, label Manobal Lalisa kemudian bakal berhak untuk memproduksi fashion item.

Sayangnya, owner dari label Manobal Lalisa bukan Lisa Blackpink sendiri. Namun, ini didaftarkan sama pihak agensi, YG Entertainment.

Hal ini sempat memicu kritik dari fan. Mereka khawatir ini nanti merugikan Lisa dan menyarankannya buat minta bantuan lawyer. 

5. Dekat sama ibunda



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"