Lagi! Artis Cantik Tersandung Kasus Prostitusi, Kegep Bareng Pria Tajir~

Lagi! Artis Cantik Tersandung Kasus Prostitusi, Kegep Bareng Pria Tajir~

Gils banget nih ada berita hot, pasalnya ada artis cantik yang tersandung kasus dugaan prostitusi lagi nih. Waduh siapa ya?

Dilansir dari Insertive.com, Semua ini berawal dari Polrestabes Medan yang mengamankan seorang selebriti berinisial HH (23) karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. 

HH tertangkap (Tribunnews.com)

Dilansir dari CNN Indonesia, selebriti yang diduga artis FTV sekaligus selebgram itu diamankan di sebuah kamar hotel bintang lima.

"Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan. Saat ini sudah tengah dimintai keterangannya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, dalam keterangannya, Senin (13/7).

Polisi menyelidiki kasus ini usai mendapatkan informasi adanya kasus prostitusi di Medan, di mana muncikari tersebut menyediakan artis dari Jakarta.

"Jadi dari hasil penyelidikan beberapa hari yang lalu kita mendapat informasi ada muncikari yang menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," jelasnya.

Usut punya usut ternyata polisi curiga sama  artis FTV HH yang diketahui baru mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, pada Minggu (12/7). Setelah itu HH diketahui langsung menginap di sebuah hotel gengs. Waduh~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"