Kuy Kepo Kabar Artis Cilik Indonesia Jaman Dulu, Sekarang Gimana Ya Mereka?

Kuy Kepo Kabar Artis Cilik Indonesia Jaman Dulu, Sekarang Gimana Ya Mereka?

Punya idola artis cilik Indonesia di masa kecil? Yuk kepoin kabar mereka sekarang.

Dekade 90-an, kita bisa menyaksikan menjamurnya trend artis cilik. Lagu anak-anak laku keras di pasaran. Bahkan, hingga dijual dalam bentuk kaset bajakan.

Maka dari itu, kalo kalian aktif nonton televisi atau mendengarkan radio, tentu sudah nggak asing dengan nama-nama seperti Chiquita Meidy, Trio Kwek Kwek, atau Joshua.

Saking populernya, banyak rumah produksi pun membuatkan film yang dibintangi artis cilik Indonesia. Kita masih bisa kok nonton film lawas macam "Petualangan Sherina", "Joshua Oh Joshua", atau "Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie".

Adegan di film Petualangan Sherina (movieden.net)

Film-film itu menjadi bukti akan popularitas dan kesuksesan para artis cilik Indonesia di industri hiburan tanah air. Lalu, setelah hampir 20 tahun, ke mana mereka sekarang? 

Buat kamu yang penasaran dan pengin kepoin idola masa kecil, scrolling ke bawah ya, bray. Ini ada kabar dari para artis cilik Indonesia yang kerap tampil di layar kaca dan kini sudah beranjak dewasa. Ada juga yang sudah nikah, lho!

Agustina Hermanto - Tina Toon

Nama Tina Toon melejit lewat lagu dan video klip berjudul "Bolo Bolo" pada dekade 90-an. Sampai kini, kalian tentu masih kesulitan untuk memahami arti dari 'Bolo Bolo'. Sama! Penulis juga, kok.

Terlepas dari lagunya yang nggak bisa dipahami, penampilan Tina Toon dengan badan berisi saat itu cukup menghibur publik tanah air. Terbukti dari penjualan maupun penayangan video klip lagu ini di televisi.

Kini, dara cantik yang lahir pada 20 Agustus 1993 ini sudah lulus dari Binus University. Selain itu, citra chubby yang melekat saat mengingat Tina Toon sudah tergantikan dengan body langsing dan wajah cantik. Berubah banget, deh!

Marsha Aruan

Kamu masih ingat dengan gadis cilik yang memerankan karakter Abel dari sinetron "Cinta Fitri 7"? Ya, dia adalah Marsha Aruan.

Marsha Aruan (brilio.net)

Kini, gadis ini sudah berusia 21 tahun dan berubah jadi cantik banget, lho. Penampilannya yang kasual dengan riasan nggak berlebihan sukses meluluhkan hati El Rumi. 

Kalo kalian sempat kepoin instagram pribadinya, @aruanmarsha, kelihatan relationship goal banget, deh. Coba aja cek sendiri, bray.

Sherina Munaf

Artis cilik Indonesia ini sempat populer di awal tahun 2000-an. Namanya mulai dikenal sejak membintangi film "Petualangan Sherina" yang disutradari oleh Riri Riza.

Selain berbakat akting, suaranya pun merdu. Nggak salah juga kalo karier menyanyi yang terus dijalin oleh Sherina saat dia beranjak dewasa.

Hingga saat ini, gadis yang baru saja berulang tahun ini sudah menelurkan 6 album dan 1 mini album. Terbilang produktif, pun suaranya asik untuk didengarkan, lho.

Sherina Munaf (twitter @sherinasinna)

Nah, itulah kabar dari artis cilik Indonesia saat ini. Banyak di antara mereka yang memutuskan tetap menekuni dunia hiburan. Ada juga yang akhirnya memilih mundur ke belakang, seperti Tina Toon yang kemarin sempat mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif mewakili Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"