Kronologi Rose Blackpink Positif Covid-19 Sampai Jadwal Luar Negeri Dibatalkan, Kondisi Member Lain Terungkap

Kronologi Rose Blackpink Positif Covid-19 Sampai Jadwal Luar Negeri Dibatalkan, Kondisi Member Lain Terungkap

Rose Blackpink  datang dengan kabar mengejutkan. Agensi yang menaunginya, YG Entertainment pada Senin, 28 Februari 2022, mengumumkan Rose Blackpink  positif Covid-19. Dalam pernyataannya, pihak agensi juga menjelaskan kronologi artisnya terpapar Covid-19.

Rupanya hal ini diketahui saat Rose melakukan pemeriksaan sebelum keberangkatannya ke luar negeri. Alhasil, sejumlah jadwal di luar negeri yang akan dijalani penyanyi bernama asli Park Chaeyoung harus ditunda setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Foto: Rose Blackpink (Instagram)

“Ini YG Entertainment. Rose BLACKPINK mengambil tes PCR sebelum keberangkatannya [ke luar negeri] pada 28 Februari, dan hasilnya kembali positif, yang menyebabkan pembatalan sebagian dari kegiatannya di luar negeri,” kata YG Entertainment yang dilansir dari Soompi.

Lebih lanjut, agensi juga memberikan kabar tentang kondisi tiga member Blacpink lainnya. Berbeda dari Rose, anggota Jisoo, Jennie dan Lisa dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala apapun. Keempat member Blackpink sendiri juga sudah menyelesaikan vaksin Covid-19. Sayangnya, tidak dijelaskan dari mana Rose Blackpink terinfeksi Covid-19.

“Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) dinyatakan negatif, dan tidak ada seorang pun, termasuk Rose yang didiagnosis dengan COVID-19, yang menunjukkan gejala tertentu,” lanjut pihak agensi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"