Kronologi Ria Ricis tak Bisa Hadiri Pemakaman Sang Ayah

Kronologi Ria Ricis tak Bisa Hadiri Pemakaman Sang Ayah

Kabar duka datang dari Oki Setiana Dewi. Kakak dari Ria Ricis ini membagikan kabar duka ayahnya meninggal dunia pada Jumat (4/6). Sedih berlipat ganda juga dirasakan Ria Ricis lantaran ia tak bisa mendampingi di momen terakhir sang ayah, lantaran berada di Flores NTT.

Mengetahui kabar duka ini, Ria Ricis langsung mengurus kepulangannya dari Flores ke Jakarta. Namun tetap saja, Ria Ricis tak bisa hadir di acara pemakaman sang ayah pada Jumat (4/6) sore.

Susah Sinyal, Ria Ricis tak Bisa Dihubungi

Susah Sinyal, Ria Ricis tak Bisa Dihubungi Pemakaman Ayah Ria Ricis (matamata)

Berada di kawasan susah sinyal menjadi alasan Ria Ricis jadi susah untuk dihubungi. Dari keterangan Oki Setiana Dewi terungkap jika Ria berada di daerah gunung di Flores NTT.

"Kata teman-temannya, Ricis lagi di daerah gunung, nggak ada sinyal," ujar Oki Setiana Dewi seperti dilansir Paragram dari Matamata. Namun Oki menambahkan jika ia sudah meninggapkan pesan di grup, sehingga bisa langsung dibaca oleh Ria. "Kalau sudah ada sinyal dan baca, dia pasti langsung mengurus kepulangan," imbuh Oki Setiana Dewi.

Syok, Ria Ricis Langsung Urus Kepulangan

Syok, Ria Ricis Langsung Urus Kepulangan Ria Ricis kenang sosok ayah (instagram)

Ria Ricis sendiri dari postingan di akun instagram miliknya sudah mengetahui kabar kepergian ayahnya. Dalam postingannya, youtuber berusia 25 tahun ini mengaku sedih sekaligus syok.

"Ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi. Kehilangan ayah tercinta," tulis Ria Ricis di akun media sosial miliknya. "Pah, maafin Ade nggak ada di rumah saat-saat terakhir papa," sambungnya.

Dalam postingan yang sama, Ria juga mengenang sang ayah sebagai pribadi yang baik, ceria dan selalu sabar. Lewat unggahan stories, Ria juga bagikan momen ketika ayahnya sedang dishalatkan di Masjid Daarul Qur'an.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"