Kronologi 'Perseteruan' Siti Badriah dan Lesti Kejora! Suami Sibad Sampai Turun Tangan

Kronologi 'Perseteruan' Siti Badriah dan Lesti Kejora! Suami Sibad Sampai Turun Tangan

Video wawancara Boy William dengan Lesti Kejora jadi viral di dunia maya. Bahasannya di dalam video yang mengurutkan Siti Badriah sebagai pedangdut dengan suara paling jelek di antara 5 pedangdut lainnya menuai kontroversi.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suaranya dari yang paling bagus sampai yang paling jelek?" Roy bertanya kepada Lesti Kejora dalam video tersebut.

Menanggapi pertanyaan dari Boy William, Lesti sempat bingung. Namun sesaat kemudian ia mulai mengurutkan nama-nama penyanyi yang ditanyakan Boy menurut versinya sendiri, mulai dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata sampai Siti Badriah. "Ya Allah, teh Ayu, teh Via, teh Nella, teh Cita dan teh Sibad," jawab Lesti kala itu.

Masih dalam video yang sama, Lesti menjelaskan jika urutan yang dibuatnya disesuaikan dengan seleranya. Ditambahkan Lesti, bukan berarti jika yang terakhir adalah yang terjelek.

"Itu kan selera dedek juga dan yang dedek bilang tadi, setiap orang kan punya selera, enggak ada yang jelek," imbuh lesti Lesti masih dalam video yang sama. "Nggak ada musisi yang jelek, cuma karakternya beda," timpal Boy William.

Respon Siti Badriah

Respon Siti Badriah Siti Badriah

Menanggapi video Lesti tersebut, Siti Badriah lantas membuat video reaksi. Dalam videonya, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini mengatakan jika tak masalah suaranya jelek yang penting rezekinya bagus.

"Nggak apa-apa dibilang suara aku jelek, dah emang jelek, aku mah dah ngaku, tapi rezeki aku mah bagus, Alhamdulillah. Ya kan ibu-ibu semuanya," ucapnya yang disambut teriakan riuh di Instagram Story.

Video tanggapan dari Siti Badriah ini yang kemudian ramai direspon dan dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang menganggap Siti Badriah baper karena Lesti hanya sekadar menjawab pertanyaan di dalam video tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"