Kronologi Aktor Senior Dorman Borisman Meninggal Dunia

Kronologi Aktor Senior Dorman Borisman Meninggal Dunia

Dunia film tanah air berduka setelah aktor senior Dorman Borisman meninggal dunia. Dorman menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (7/5) di salah satu rumah sakit di Jakarta Timur sekitar pukul 19.00 WIB.

Dorman meninggal dunia dalam usia 73 tahun. Eddie Karsito selaku sahabat Dorman kepada wartawan mengatakan jika kondisi kesehatan Dorman semakin menurun sampai akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Abang ini sudah lima tahun terakhir keluar masuk rumah sakit. Jadi sudah beberapa rumah sakit lah. Pertama kena stroke ya jadinya rawat jalan,” kata Edie dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta dilansir dari Kompas.com.

Dorman Borisman Meninggal (Suara.com)

Selain stroke, Dorman juga memiliki komplikasi penyakit lain yakni gula atau diabetes dan anemia. Kondisi Dorman makin memprihatinkan sejak September 2023 lalu karena sulit berbicara dan hanya bisa duduk, tidur, dan bangun.

Meskipun kondisinya tak banyak aktivitas di rumah, Dorman tetap semangat untuk sembuh. Apalagi beberapa temannya datang menjenguk ke rumah untuk memberikan support kepadanya.

“Sejak puasa kemarin abang kondisinya makin menurun, kemudian jempol kakinya mulai bengkak dan membiru karena gula,” tambah Eddie yang juga seorang aktor senior.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"