Kronologi Aaron Carter Meninggal Dengan Tubuh Ditemukan Di Kamar Mandi, Sempat Terlibat Pelanggaran Lalu Lintas

Kronologi Aaron Carter Meninggal Dengan Tubuh Ditemukan Di Kamar Mandi, Sempat Terlibat Pelanggaran Lalu Lintas

Kabar duka datang dari anggota Backstreet Boys, Nick Carter. Adiknya, Aaron Carter meninggal dunia di usia 34 tahun pada Sabtu, 5 November 2022 waktu setempat. Mantan penyanyi cilik itu ditemukan oleh seorang penjaga di dalam kamar mandi rumahnya di Lancaster, California, Amerika Serikat.

Kejadian ini bermula saat Departemen Sheriff Los Angeles menerima panggilan 911 dari sebuah kediaman di California sekitar pukul 11.00 pagi waktu setempat. Informan tersebut diketahui adalah penjaga yang menemukan tubuh Carter dalam keadaan tenggelam di bathtub.

Pihak kepolisian lantas meminta penjaga itu untuk memberikan pertolongan pertama sebelum petugas datang ke lokasi. Tidak lama setelahnya, petugas datang dan mengumumkan bahwa Aaron Carter sudah meninggal dunia. Sayangnya, petugas yang melakukan penyelidikan tidak mengungkap penyebab kematian Aaron.

Momen Jenazah Aaron Carter Dibawa Keluar Dari Rumah (Celeb Jabber)

Kabar kematian Aaron Carter ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan keluarga. Hanya saja, mereka pun tidak memberikan keterangan lebih lanjut soal penyebab kepergian mendadak ayah satu orang anak itu lantaran masih dalam situasi berduka.

"Dengan sangat menyesal, kami ingin memberitahu bahwa Aaron Carter sudah ditemukan tak bernyawa pagi ini di rumahnya di Palmdale, California," ujar perwakilan Aaron Carter kepada Page Six yang dilansir pada Senin, 7 November 2022.

"Saat ini kami masih berada di situasi berduka, kami sedang mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa penyebab dari itu," begitu keterangan pihak keluarga. "Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan rasa berkabung dan doa untuk keluarganya," sambung keterangan itu.

Sebulan sebelum meninggal, Carter ternyata sempat mendaftarkan rumahnya untuk dijual. Hal ini dilakukan karena dia ingin membeli rumah baru yang hendak ditinggalinya bersama sang putra berusia 11 bulan, Prince dari hubungannya dengan, Melanie Martin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"