Kris eks-EXO Dituding Lakukan Pelecehan Seksual pada 30 Gadis di Bawah Umur

Kris eks-EXO Dituding Lakukan Pelecehan Seksual pada 30 Gadis di Bawah Umur

Kabar tidak menyenangkan datang dari mantan member EXO-M yaitu Kris Wu. Du Meizhu, gadis 19 tahun yang tak lain adalah mantan kekasih Kris, menuding bahwa sang idol telah melakukan pelecehan seksual atau pemerkosaan kepada 30 orang gadis yang rata-rata berusia di bawah umur. Hal ini diungkapkannya di situs Weibo, dan langsung menjadi trending di Twitter.

Dalam pengakuannya, Meizhu menerangkan bahwa dia dan 30 orang lainnya diperkosa setelah Kris membuat mereka mabuk. Meizhu juga sempat menceritakan bahwa dia berkenalan dengan idol tersebut karena ingin menjadi seorang model video klip dan dan bergabung dengan manajemen Kris.

Du Meizhu (via IDN Times)

Meizhu yang saat itu masih berusia 17 tahun diminta untuk mendatangi sebuah klub malam dengan tujuan interview untuk menjadi model video klip. Setelah mereka bertemu di klub malam tersebut, Meizhu dijemput oleh staff Kris, kemudian dibawa ke rumah sang idol. Ternyata di sana ada beberapa gadis muda lain dan staff Kris Wu.

Pada awalnya Meizhu tidak curiga semuanya terlihat normal. Mereka melakukan berbagai aktifitas, misalnya bermain game. Namun ketika diminta minum alcohol, Meizhu sudah mulai curiga ada yang tidak beres dengan semuanya. Ia sempat menolak namun semua staff yang berada di sana mengancam bahwa dirinya tidak akan dibantu untuk mewujudkan semua mimpi jika menolak untuk minum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"