Korban Meninggal Corona Bertambah, Atta Haliliar Galang Donasi Lewat Kita Bisa

Korban Meninggal Corona Bertambah, Atta Haliliar Galang Donasi Lewat Kita Bisa

Youtuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar turut prihatin dengan bertambahnya korban corona. Atta memberikan informasi kepada para followernya kalau jumlah korban meningkat. Selain itu juga meminta agar netizen berhati-hati.

Sejak Presiden mengumumkan kasus Covid-19 yang masuk ke Indonesia, hingga saat ini jumlah korban semakn bertambah. Prof Wiku Adisasmito dari Tim Pakar Gugus Percepatan Penanganan COVID-19, mengatakan hingga Rabu (18/03) pagi sebanyak tujuh orang meninggal dunia dari 172 kasus positif terinfeksi virus corona.

Atta Halilintar menggalang donasi (Instagram @attahalilintar)

Jumlah ini semakin bertambah setelah Selasa lalu dilaporkan ada dua orang yang meninggal. Meskipun korban yang meninggal bertambah pagi ini, jumlah pasien yang terinfeksi belum bertambah.

Sementara jumlah kasus positif COVID-19 belum bertambah hingga Rabu pagi (18/3). "Kasus positif COVID-19 sampai sekarang 172 orang dan kematian mungkin 7 orang," kata Wiku dalam konferensi pers di Kantor Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Rabu (18/3). Dikutip dari Republika.com

Penambahan terbanyak adalah dari provinsi DKI Jakarta disusul Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kepulauan Riau. Memang Jakarta adalah salah satu kota yang sangat padat. Banyak tempat kumuh juga yang gak terjaga kebersihannya.

Korban corona terus bertanbah (time.com)

Buat kalian semua emang baiknya menghindari kontak dengan banyak orang dan menghindari keramaian. Udah gengs, di rumah aja dan makan yang sehat. Supaya daya tahan kamu baik dan kuat melawan penyakit apapun.

Nah, Atta Halilintar bikin donasi melalui Kitabisa.com untuk tenaga medis dan korban corona yang gak mampu gengs. 

"Atta Halilintar, mengajak kamu berdonasi untuk turut membantu para Pahlawan Covid-19 yang nantinya akan disalurkan untuk APD untuk tenaga kesehatan dan sembako dan kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat kecil." tulis Atta di Instagram Story-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"