Koper Diduga Ketinggalan di Bandara, Bagaimana Penampilan Jennie Blackpink di GBK?

Koper Diduga Ketinggalan di Bandara, Bagaimana Penampilan Jennie Blackpink di GBK?

Konser Blackpink di Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta adalah salah satu momen paling ditunggu tahun ini. Sayangnya, ada satu kejadian tak terduga yang menimpa salah satu personilnya, Jennie Blackpink.

Beredar kabar bahwa kopernya tertinggal di bandara menjelang pagelaran yang telah dinantikan oleh para Blink Indonesia tersebut. Hingga saat ini, kabar tentang koper Jennie memang belum dikonfirmasi.

Jennie Blackpink (via CNBC)

Berita ini heboh sejak munculnya unggahan di media sosial yang menyebutkan bahwa ada lima nama orang yang diharapkan melapor ke pihak bandara, karena ada koper yang tertinggal. Di antara kelimanya ada “Kim Jennie” yang diketahui sebagai nama asli Jennie Blackpink.

Sayangnya, tidak ada penjelasan dan detail pasti terkait di mana koper itu tertinggal, serta apakah benar orang yang dimaksud adalah Jennie Blackpink. Namun sebelumnya, dia sempat terlihat menghadiri acara Paris Fashion Week 2023 di Paris, Perancis. Diduga, dia langsung berangkat dari kota tersebut menuju Indonesia, dan tidak bersama rekan-rekan satu grup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"