Kontroversi Lea Ciarachel, Gadis 15 Tahun yang Lakoni Adegan Dewasa di Sinetron Suara Hati Istri

Kontroversi Lea Ciarachel, Gadis 15 Tahun yang Lakoni Adegan Dewasa di Sinetron Suara Hati Istri

Artis pendatang baru Lea Ciarachel baru-baru ini menuai kontroversi terkait perannya di sinetron Suara Hati Istri: Zahra yang dibintanginya. Di sinetron tersebut, aktris berusia 15 tahun ini harus beradu akting dengan aktor yang usianya jauh di atasnya yaitu Panji Saputra yang berusia 39 tahun.

Lea sendiri berperan sebagai Zahra yang tak lain adalah istri ketiga dari Pak Tirta. Dalam episode awal, keduanya sempat berakting sebagai suami istri di atas ranjang. Hal tersebut mendapat kontroversi di kalangan masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang menyebut bahwa sinetron ini mendukung isu pedofilia dan eksploitasi pada anak.

Lea Ciarachel (via Suara)

Lea Ciarachel Fourneaux adalah dara kelahiran Bali, 5 Oktober 2006 yang memulai karirnya sebagai model pada tahun 2019. Dia memulai karirnya sebagai model, termasuk salah satunya produk kosmetik. Sinetron Suara Hati Istri: Zahra sendiri merupakan debut perdana Lea di dunia akting.

Dalam sinetron tersebut dia menjadi remaja SMA 17 tahun yang menjadi istri ketiga Tirta. Lea beradu akting dengan beberapa bintang lain seperti Zora Vidyanata, Metta Permadi, Bryan Andrew, Andi Soraya, dan Ponco Buwono. Karakter Zahra yang diperankan oleh Lea pun mendadak menjadi trending karena usia sang artis yang masih belia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"