Kondisi Terkini Pengasuh Anak Vanessa Angel, Masih Sadar Tapi…

Kondisi Terkini Pengasuh Anak Vanessa Angel, Masih Sadar Tapi…

Siska Lorensa merupakan wanita  yang menjadi pengasuh anak Vanessa Angel. Siska menjadi korban kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa dan Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11) lalu di tol Nganjuk, Jawa Timur.

Untungnya nyawa Siska bisa diselamatkan meski menderita luka-luka di bagian tubuhnya. Siska saat ini kabarnya berada di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk menjalani perawatan intensif.

Dalam foto yang beredar di sosial media, kondisi Siska memang dalam keadaan sadar. Namun sepertinya kecelakaan yang dirasakan beberapa hari lalu benar-benar membuat dirinya terkejut. 

Siska Pengasuh Anak Vanessa Angel (Tribunnews)

Tatapan mata Siska hanya kosong seakan tak percaya dengan kecelakaan tragis yang membuat kedua majikannya meninggal dunia. Memang belum diketahui apakah Siska sudah tahu Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kejadian itu.

Banyak warganet pun mendoakan agar kondisi Siska membaik sebab Siska kemungkinan akan menjadi saksi kunci dalam kecelakaan tersebut. Sebab sopir mobil yang ditumpanginya diduga menjadi orang yang paling bertanggung jawab dalam kecelakaan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"