Komentari Soal Demo Mahasiswa, Melody Prima Dihujat Netizen

Komentari Soal Demo Mahasiswa, Melody Prima Dihujat Netizen

Beberapa hari belakangan, ramai diberitakan tentang demo mahasiswa di berbagai daerah. Demo ini dilakukan untuk menolak pengesahan RUU KUHP dan Revisi UU KPK. Karena termasuk demo yang cukup besar, wajar jika aksi ini mendapat berbagai tanggapan dari banyak pihak. 

Setelah netizen membanjiri pujian pada Awkarin karena telah membagikan 3 ribu nasi kotak untuk mahasiswa yang sedang berdemo, eh Melody Prima malah dihujat. 

Pemain sinetron ini dihujat lantaran nggak mendukung aksi para mahasiswa dalam melakukan demonstrasi ini.

Berawal dari postingannya di media sosial

Berawal dari postingannya di media sosial Kata-kata Melody yang bikin netizen geram (Dream.co.id)

"Kan baru Rancangan, belum di Sah-kan. Gak harus sampe Se-be-gi-tu-nya Kali yeee.... Udeh mending kuliah yg anteng, biar pada jadi Orang Sukses. Emak-bapak lu cari duit pontang-panting buat Kuliah Kan lu !! Ngurus diri sendiri aje kagak Dablek, segala mo ngurusin Undang2 tong...tong....," tulis istri Tommy Bagus Setiadi ini di Instagram Story. 

Memancing komentar penuh hujatan dari netizen

Sesaat setelah Melody posting itu, Instagram-nya langsung diserbu netizen ya. Soalnya Melody dianggap nggak pantas berkomentar seperti itu, pun karena sikapnya yang seolah nggak mendukung para mahasiswa. Penasaran nggak sih kayak apa komentar netizen? 

● Justru karena belom disahkan makanya sebegitunyam mbak. Kalo udah disahkan kita bisa apa? Hadeeh

● Gimana sih tong. Justru sebelum telanjur disahkan, tong. Kalo udah disahkan, udah nggak bisa diganggu gugat. Cantik kok kurang piknik sih tong! 

● Ibaratnya mah ya sedia payung sebelum hujan. Mending lo dukung mahasiswa jangan bisanya komen di snapgram!!!

● Wkwk nggak paham sih sama yang kurang apresiasi sama apa yang dilakuin mahasiswa. Dia nggak tahu apa kalau mahasiswa nggak bergerak,  itu bisa disahkan kapan aja. 

● Melody ini sekolah nggak sih dulunya? Kok ya ndablek nggak ketolong. 

● Tadinya gue demen sama Mbaknya. Tapi karena asal ngebacot gue jadi kesel. Lah lu mah enak tenang-tenang aja. Lu kan artis banyak duit. Mana ada mikirin warga miskin yang ada di Indonesia. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"