Klarifikasi Kris eks-EXO Tentang Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap 30 Gadis

Klarifikasi Kris eks-EXO Tentang Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap 30 Gadis

Baru-baru ini, nama Kris Wu, yang juga dikenal sebagai Kris eks-EXO menjadi perbincangan terkait tudingan sang mantan kekasih yang mengaku sebagai korban dari perbuatan asusila sang idol. Gadis bernama Du Meizhu ini mengungkapkan sebuah pengakuan melalui situs Weibo, yang langsung jadi trending di dunia maya.

Sementara itu pihak Kris Wu telah menanggapi tuduhan Meizhu kepadanya. Kris Wu menjelaskan melalui akun Weibo pada 19 Juli bahwa dirinya membantah semua tudingan yang ditujukan. Kris juga mengaku hanya bertemu sekali dengan Meizhu dan tidak ada kejadian seperti yang diceritakan oleh gadis tersebut.

Kris Wu eks-EXO (All Kpop)

Untuk membuktikan ucapannya, Kris juga mengaku memiliki beberapa saksi yang mengetahui kejadian sebenarnya. “Saya tidak menanggapi sebelumnya karena saya tidak ingin mengganggu kemajuan proses peradilan, tetapi saya tidak berharap kebungkaman saya akan memaafkan intensifikasi desas-desus, dan saya tidak tahan!” ungkapnya.

“Saya hanya bertemu Ms. Du sekali di pertemuan teman pada 5 Desember 2020. Dia tidak minum alkohol, tidak menerima telepon genggamnya, dan tidak memiliki berbagai “detail” yang dia gambarkan,” lanjut artis berusia 31 tahun tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"