Klarifikasi BCL Pasca Disindir Jerinx, Kena COVID-19 Bukan karena Liburan di Bali

Klarifikasi BCL Pasca Disindir Jerinx, Kena COVID-19 Bukan karena Liburan di Bali

Bunga Citra Lestari atau BCL positif COVID-19 usai liburan ke Bali. Banyak warganet menduga istri mendiang Ashraf Sinclair mulai terpapar virus ketika berada di Bali. Jerinx, musisi asal Bali langsung berikan sindiran kepada BCL.

Musisi yang baru saja bebas dari penjara ini menuliskan komentar pedas di kolom komentar BCL di Instagram, ketika BCL sedang melakukan isolasi mandiri bersama Dena Rachman yang juga kena COVID-19. Personel Superman Is Dead ini meminta BCL tak salahkan Bali.

"Jangan kau bilang Bali kambing hitam ya! Kamu enak2an liburan ke mari, setelah puas malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat utk drama2 kopid ala seleb ibu kota,"ujar Jerinx.

Jerinx (Suara Jogja)

Tak terima dengan sindiran Jerinx, BCL langsung melakukan klarifikasi di Instagram. BCL mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya tidak pernah menyalahkan Bali sebagai biang keladi dirinya positif COVID-19. "Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar COVID-19 setelah pulang liburan dari Bali,"tegas ibu satu anak ini.

BCL menuliskan bahwa ia ke Bali pada 29 Mei hingga 2 Juni 2021. Sepulang liburan, BCL kembali beraktivitas di Jakarta dan melakukan PCR tes pada 12 Juni. Hasilnya BCL dinyatakan negatif COVID-19. Ternyata sehari setelah BCL PCR tes,ia mendapatkan kabar jika beberapa dancer-nya terpapar COVID-19.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"